Senin, 29 Oktober 2007

Assalaamualaikum. Pak, nama saya CAHYO, kelas 3 SMP. Saya bercita-cita menjadi Penyanyi POP
TANYA JAWAB CITA-CITA

Diasuh oleh Kak AJI DS (Ir. Yudistira S. A. Soedarsono), penulis buku Leadership Metamorfosis® (2004), DreamSMART for Teens (2006), dan sedang menyiapkan penerbitan buku DreamSMART for Parents (insyaALLAH terbit akhir 2007).
Bagi yang ingin berkonsultasi tentang Cita-cita dapat mengirim SMS ke 0816-90 45 84.
Tanya-Jawab pada Blog ini insyaALLAH akan di update seminggu sekali.


KASUS 2:
Tanggal 10 Desember 2006.
SMS dari 081952828xxx.


Klien:
Assalaamualaikum. Pak, nama saya CAHYO, kelas 3 SMP. Saya bercita-cita menjadi Penyanyi POP. Idola saya adalah Christina Aguilera. Pertanyaan saya, apakah saya telah FOKUS? Apakah saya harus mengganti idola saya dengan penyanyi pria?

Kak Aji:
Alaikum salam. Selanjutnya panggil saya Kak AJI ya.
Sebenarnya Anda telah fokus. Anda tidak perlu mengganti idola anda. Anda ingin menjadi seorang Penyanyi dan Anda mengidolakan seorang penyanyi yang telah dikenal di dunia. Itu sangat bagus.
BTW. Anda ada di kota mana?

Klien:
Saya ada di Banjarmasin. Kak Aji, bukunya bagus banget. Karikatur dan sisipan gambar serta celotehannya juga lucu. Bikin tambah semangat membacanya. Salut untuk anda, kak Aji.

Kak Aji:
Terima kasih. Itu adalah hasil kerjasama dengan pihak penerbit. Salam sukses bagi anda Dik CAHYO.